I’m On Chanyeol, I Love It!

Kali ini gue mau ngeposting tentang someone special to me. Agak lebay sih hehehe tapi menurut gue, orang ini emang spesial di hati gue. Dia adalah Park Chanyeol. Udah pada tau dong dia siapa? Iyup, dia salah satu member boyband favorit gue, EXO! Awalnya gue belum terlalu suka sama exo, bahkan waktu temen gue ngasih unjuk exo showcase aja gue ga mau liat. Ceritanya gue cuma mau satu fandom doang, karena menurut gue multifandom itu berat banget. Gue ga tahan ngeliat barang-barang yang berhubungan sama bias-bias gue, tangan udah gatel aja pengen beli. Bisa dibayangin dong kalo gue punya banyak fandom, gue bisa bangkrut atau paling engga gue berakhir di Rumah Sakit Jiwa, oke ini lebay.

Nah kok gue tiba-tiba bisa suka sama EXO? Gue juga bingung sih, tapi kayaknya ini gara-rara roleplayer deh. Jadi, gue main roleplayer di salah satu agensi, dan gue naksir sama anak exo. Eh lama-lama, gue jadi kepo gitu kan sama exo, dan akhirnya gue jadi suka nyari video-video tentang mereka dan jatuh hatilah gue sama mereka ini. Terus, berhubung gue suka banget sama A-Pink Kim Namjoo karena dia cute bingit pake z, gue suka baca fanfiction dan kebetulan dia sering dipasangin sama anak-anak exo, kayak luhan, kris, lay dan lain-lain. Menurut gue on top pairing mah luhan namjoo. Walaupun banyak yang ngeship luhan bomi, tapi gue tetep Hanjoo shipper deh!

Back to topic, kenapa tiba-tiba gue nyasar suka sama chanyeol? Jadi, gue mulai suka sama Chanyeol ini karena nonton EXO Showtime. Di sana dia orangnya keliatan happy virus banget. Pernah sih gue baca artikel tentang dia, yang bilang dia fake dan sebagainya, tapi bomat lah bagi gue. Chanyeol tetep ada di hati gue. Gue yakin setiap orang bisa berubah. Dia hanya butuh waktu, dan sekarang dia udah dewasa. Dan gue juga ga peduli dia mau gimana, gue nerima dia apa adanya. #Aseek

Nah di sini, gue mau ngebahas fakta-fakta tentang Chanyeol tapi berhubung gue males ngetik, jadi gue kasih link ke blog orang aja yaa, gue kan menghargai karya mereka yang udah capek-capek ngetik hihihih

ini linknyaa http://channyeol.wordpress.com/2013/09/27/%E2%99%A5-227-fakta-park-chanyeol-%E2%99%A5/

Ohyaa, Chanyeol gue mau ngebahas tingkah dia di EXO Showtime yang bikin ngakak deh.

EXO Showtime episode 1 nih yang paling ngakak, di saat dia unjukin jempolnya tapi tangannya ga diangkat. Dia ngelawak persis kayak temen gue XD  Terus di sana dia yang paling atraktif kalo menurut gue.

Ini dia di EXO Showtime episode 2

Image

ngakak banget liat senyumnya XD

Image

Image

Ini EXO Showtime episode 3

Image

Image

Image

Image

Image

Ini EXO Showtime episode 4

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Okay sampe sini dulu fangirlingannya~ Makasih udah mau baca 😀

Saranghaeyo dari Chanyeol

Image

Leave a Reply

